gravatar

Artikel : Coba Lakukan itu Selamanya untukku . . .

... Ada sepasang Kekasih yang sudah lama pacaran lebih dari 1 tahun. Suatu hari si cewek memberikan sms kepada cowoknya . Isinya kurang lebih seperti ini :

"Hai :) ..
kamu sayang aku kan? kalo kamu sayang, coba buktikan kalo kamu bisa nggak sms,nelfon , ngobrol, pokoknya nggak berkomunikasi sama aku dalam 4 hari."
. . .


Membaca itu, cowoknya pun setuju dan menjalaninya dengan ikhlas.
Dibalik itu, ternyata si cewek memiliki kanker , dan dia bisa bertahan hidup tinggal 4 hari lagi.

* * *

4 hari pun lewat, si cowok berangkat ke rumah ceweknya untuk memberi tahu bahwa dia bisa melakukan tes itu.
Dengan senyum dan rasa cinta, dia masuk ke rumahnya dan saat ketok pintu, mbaknya menyodorkan surat untuk dia dari si cewek. Dan isinya:

"Good Job :)
kamu bisa melewati itu demi aku :)
Sekarang lakukan itu selamanya untuk aku . . .

* * *





















* * *

Meskipun Cerita ini Singkat, tapi banyak sekali maknanya.

^_^

Templatenya keren.. berasa lagi di facebook.. good blog.. :D

Terjemahkan..?

Artikel Terpopuler

Kunjungan Negara

Free counters!