gravatar

Artikel : Sebagian Besar Cowok Tak Setia saat Tahu Pacarnya Sakit Parah . .

Cowok Tak Setia Saat Pacarnya Sakit - Saat inilah suatu hubungan dapat diuji,benarkah salah satu dari pasangan kamu bisa setia jika salah satu dari kamu terdiagnosa penyakit langka atau berhujung kepada kematian.Sebuah kesetiaan bisa terlihat jika ini benar-benar terjadi kepada kamu.


Kejadian seperti ini mungkin sering kamu lihat dalam kisah film atau sinetron,sayangnya, kebanyakan dari kisah tersebut,pemeran cewek atau cowok selalu setia mendampingi kekasihnya saat menghadapi suatu penyakit yang berujung kematian.Ya.. kita beranggapan positif aja,soalnya,jika skrip film dibuat beda,tidak akan mendramatisir film donk…,ntar yang bercucuran air mata nggak ada,kan nggak rame..


Tapi sebenarnya,banyak dari sebuah hubungan hancur gara-gara masalah ini. Sebuah survei mengungkap bahwa hampir 25 persen dari cowok meninggalkan pasangannya setelah mengetahui pasangannya didiagnosis dengan penyakit mematikan seperti kanker. Dari statistik ini juga diketahui, biasanya mereka yang mengalami cobaan berat dalam hidup seperti ini, akan mengalami gonjang ganjing kesetiaan.


Kebanyakan cowok pun diketahui tidak telaten saat memberikan perawatan pada pasangannya yang dalam keadaan sakit. Bukan saja kepada pasangan, termasuk pada anak dan orangtuanya sendiri.


Dari penelitian tersebut pun terungkap bahwa kebanyakan pria tidak dibesarkan untuk menjadi perawat. Rata-rata pria lebih mengutamakan kepentingan seksnya.


Harusnya cowok menjadi pahlawan dalam keadaan seperti ini,seperti diketahui banyak anak laki-laki yang ingin selalu bercita-cita menjadi pahlawan. Dan disaat menghadapi cobaan yang terjadi pada kekasihnya berjuang melawan penyakit, sesungguhnya disitulah perannya sangat dibutuhkan sekaligus untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang pahlawan.


Nah bagaimana menurut kamu,benarkah cowok mengalami krisis kesetiaan jika terjadi kejadian seperti itu.Sebaiknya kamu tanyakan pada diri kamu sendiri,jika memang cinta jangan tanggung-tanggung ,sekali cinta,berikanlah cinta sesungguhnya,dan jadilah sebagai pahlawan dalam kisah cinta kamu. :')

Terjemahkan..?

Artikel Terpopuler

Kunjungan Negara

Free counters!